loading...

Astaga Anggun Menikah Secara Hindu, Apa Agama Yang Dia Anut?

loading...
Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi asal Indonesia yang kini telah menjadi warga negara prancis dan telah Go Internasional? Dia adalah Anggun Cipta Sasmi.


Sosok Anggun memang terkenal sebagai wanita yang mengharumkan nama Indonesia, meskipun dirinya kini menjadi warga negara Prancis, tapi ia masih membuktikan cintanya kepada Indonesia. Seperti yang dilansir melalui laman kapanlagi.com (31/8/2018) belakangan ini penyanyi Anggun sempat menjadi sorotan, seperti yang diketahui Anggun telah
menggelar pernikahan dengan kekasihnya, Christian Kretschmar, secara privat di salah satu resor di Bali.


Namun sayangnya pernikahan mereka tidak diketahui oleh media, namun meskipun digelar secara privat, pernikahan mereka tentu saja tetap bocor di media sosial. Seperti yang dilansir melalui laman serumpi.com (31/8/2018, hal itu sebab Anggun memposting proses pernikahan mereka di akun instagram miliknya. Dalam foto pernikahan Anggun dan sang suami Christian Kretschmar, mereka terlihat nemakai pakaian serba putih seperti yang dilansir melalui laman kapanlagi.com (31/8/2018). Bahkan setelah hampir dua minggu tak memberikan pernyataan apa pun, Anggun kini akhirnya membuka perihal tentang pernikahannya dengan Christian Kretschmar. Melalui akun instagram miliknya, Anggun membagikan foto -foto pernikahannya yang dilakukan dalam adat Bali.


"A&C Lucky Day Kebaya dan pakaian adat dari yang terbaik @tjokabi Suksma," tulis Anggun di postingannya seperti yang dilansir melalui laman serumpi.com (30/8/2018). Di postingan yang di unggah oleh Anggun tersebut terdapat ada tiga foto yang berbeda, foto pertama, terlihat pelantun lagu "Snow on the Sahara" itu memakai kebaya abu-abu begitu juga dengan Christian Kretschmar, yang sedang diberkati. Sementara dalam foto yang kedua, masih mengenakan pakaian yang sama, pasangan yang baru saja resmi menikah itu jalan berdampingan sambil berpegangan tangan. Lalu di foto terakhir, pasangan tersebut duduk bersama dalam balutan pakaian adat Bali berwarna putih, dan lagi-lagi terlihat tengah melakukan proses pernikahan sesuai adat Bali.


Namun seperti yang dilansir melalui laman kapanlagi.com (31/8/2018) pernikahan Anggun menjadi perdebatan di antara netizen, melalui akun gosip yang membagikan foto kebersamaan Anggun dengan sang suami saat prosesi pernikahan mereka, netizen bertanya - tanya mengapa Anggun menikah secara Hindu, lalu tidak sedikit pula yang mempertanyakana apa agama Anggun yang sebenarnya. Namun sayangnya Anggun tidak memberikan konfirmasinya sama sekali, ia justru menutup komentar di postingannya tersebut, di duga Anggun ingin menghindari perdebatan di antara netizen.

Sumber





loading...
LihatTutupKomentar
loading...

UPDATE NEWS