loading...

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Cafe Sawah Desa Wisata Pujon Kidul 2020

loading...
Hallo gaess Bingung liburan akhir pekan ke mana? Desa Wisata Pujon Kidul di Malang bisa jadi pilihan.

Desa Wisata Pujon Kidul merupakan satu tempat wisata di Malang yang memadukan tempat wisata Instagramable dengan suasana alam dan sajian kuliner khas pedesaan. Traveler bisa liburan akhir pekan bersama keluarga di Desa Wisata Pujon Kidul.



Di Desa Wisata Pujon Kidul terdapat beberapa spot foto Instagramable yang bisa traveler coba.

Nah, traveler yang ingin liburan akhir pekan ke Desa Wisata Pujon Kidul, simak informasi harga tiket masuk dan jam bukanya berikut ini.

Di Desa Wisata Pujon Kidul terdapat beberapa spot foto Instagramable yang bisa traveler coba. Nah, traveler yang ingin liburan akhir pekan ke Desa Wisata Pujon Kidul, simak informasi harga tiket masuk dan jam bukanya berikut ini.

Desa Wisata Pujon Kidul sendiri sebenarnya merupakan sebuah tempat makan yang diberi nama Cafe Sawah Pujon Kidul.

Jadi traveler bisa bersantap bersama keluarga setelah puas berswafoto.

Ada banyak menu makanan dan minuman yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 2.000-an. Desa Wisata Pujon Kidul buka setiap hari dengan jam operasional mulai dari pukul 08.00-20.00 WIB.

Lokasi Desa Wisata Pujon Kidul



Desa Wisata Pujon Kidul berlokasi di Pujon Kidul, Pujon, Krajan, Pujon Kidul, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur.

Traveler yang berencana untuk pergi ke Desa Wisata Pujon Kidul, Pujon, Malang, Jawa Timur bisa mengikuti rute berikut ini. Jika dari Kota Malang,traveler bisa mengarah ke daerah Batu, setelah melewati daerah Payung, terdapat simpang tiga patung sapi. Kemudian, masuk ke dalam gang tepat sebelah kiri yang bernama Gang Beringin, ambil lurus sekitar 4 km, setelah menemukan simpang tiga, tetap lurus saja.

Tak jauh dari sana, di sebelah kiri jalan terdapat sekolah, dan Desa Wisata Pujon Kidul berlokasi dekat sekolah tersebut.


loading...
LihatTutupKomentar
loading...

UPDATE NEWS