loading...

Tipe Garangan Darat yang harus diwaspadai, Kalian Harus tahu !!!

loading...

Tipe Garangan Darat yang harus diwaspadai 

Setiap wanita pasti ingin memiliki hubungan yang senantiasa harmonis dan menyenangkan. Namun, apa jadinya jika pria yang Kamu cintai tidak sepenuhnya serius dengan hubungan asmaranya? Sebelum hal itu terjadi, ada baiknya Kamu memahami karakter si playboy terlebih dahulu.




Seorang coach percintaan, Jose Aditya membeberkan lima tanda utama sifat pria player lewat chanel Youtube yang diunggah pada 5 Juni 2019. Liputan6.com merangkumnya untuk Anda, Minggu, 7 Juli 2019.

Tanda yang pertama adalah lihat cara pria saat datang kepada wanita. Jika pria playboy datang dan pergi sesuka hati, kamu perlu curiga walaupun tidak semua pria seperti ini adalah seorang player. Terkadang, ada pria yang memang melakukan teknik ini untuk menaklukkan hati wanita yang dicintainya dan memiliki niat serius.

Jika ia seorang playboy, ia akan datang lalu pergi entah ke mana sampai kamu menghubunginya kembali. Hal ini sengaja dilakukan untuk membuat kamu naksir dan tidak bisa jauh darinya. Setelah datang, ia akan membuat kamu percaya lewat kata-kata manisnya hingga mau menjalin komitmen dengannya.

Setelah Kamu mau menjalin komitmen, biasanya pria tipe ini akan pergi lagi. Namun, kepergiannya kali ini tidak seperti di awal. Ia akan membuatmu mengemis cintanya, baru ia akan datang lagi.




loading...
LihatTutupKomentar
loading...

UPDATE NEWS